Alasan Beralih ke Linux

Haii sahabat blogger, yang baca postingan ini pasti penggemar Linux hehehe. Termasuk saya juga penggemar Linux siiih, perlu diketahui aja yaaa ilmu saya di dunia Linux itu masih sedikit dan sedang pada tahapan belajar.

Saya jadi terjun ke dunia Linux (full Linux) adalah karena kejengkelan saya saat menggunakan Windows ketika konek internet. Saat Windows konek internet maka kondisi laptop saya selalu nge LAG.

Pasti pada tau lahhh apa itu LAG, seketika saya bingung kenapa bisa begitu, dan akhirnya belakangan ini saya ketahui penyebab nya adalah CPU komputer udah full 100% bayangin padahal saya cuman buka browser Mozilla doang kadang sama buka word, tapi kok yaa LAG nya tu minta ampun.

Akhirnya saya coba ganti ke Linux dan akhirnya laptop tidak LAG lagi. Saat menggunakan Windows pernah saya buat waktu itu hardisk saya gunakan full untuk sistem Windows, tapi tetap saja masih terasa LAG. Sungguh menjengkelkan.

Dan sekarang akhirnya saya sudah beralih ke Linux, Linux yang saya pakai ada dua yaitu Debian dan Backbox. Saya pakai Debian karena katanya distro ini sangat stabil dan saya pakai Backbox karena saya ingin belajar dunia Cybersecurity. Walaupun saya masih cetek sekali ilmu di Cybersecurity.

Sekian postingan ini semoga menginspirasi yaa kawan :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Beralih ke Linux"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi