Kembali Lagi Ke Windows + Tutorial Instal

Hai selamat siang kawan blogger, saya kali ini mau berbagi pengalaman lagi nihh. Sebelum saya pulang ke bandar sakti ( way abung ) saya mau posting blog terlebih dahulu.

Sedikit curhat deh, saya udah lama nggak nge blog karena kesibukan belajar dan masih ngurus ngurusin tentang kuliah, jadi waktu saya ngeblog sedikit terkuras.

Langsung ke inti postingan, saya kali ini akan balik lagi ke Windows, hal ini dikarenakan saya membutuhkan video editor untuk produksi saya dalam membuat video. Jika di Linux gitu fitur nya tidak selengkap yang ada di Windows. Di Windows saya biasa menggunakan Corel video studio.

Untuk persiapan instalasinya tidak sulit, karena hanya tinggal membuat booting via flash disk atau bisa juga melalui cd. Oke langkah menginstal Windows masalah sebagai berikut.

1. Buat booting di flashdisk atau bisa juga CD Rom
2. Membuat proses boot dengan mendahulukan flash disk
3. Mulai instalasi (ikuti saja petunjuk saat instalnya)
4. Reboot
5. Finish

Sekian isi mengenai beralih lagi ke Windows.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Lagi Ke Windows + Tutorial Instal"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi