Menjadi Relawan Migrasi Linux Lampung

Selamat pagi blogger, selamat berakhir pekan. Saya disini mau berbagi sedikit dengan salah satu aktifitas saya yaitu ikut dalam kegiatan migrasi Linux.

Untuk web resmi migrasi Linux adalah migrasilinux.or.id disana adalah sekumpulan orang orang yang menggunakan sistem operasi Linux. Di organisasi itu tidak diharuskan untuk menguasai Linux tetapi disitu adalah orang orang yang mau belajar untuk menguasai Linux.

Di sistem operasi Linux itu tidak berbayar alias gratis dan jika dibandingkan dengan Windows yang harus membayar. Disini saya menggunakan sistem operasi Linux karena menghindari aktifitas pembajakan. Karena saya menjunjung tinggi karya orang lain maka menggunakan Linux yang gratisan.

Banyak sekali distro Linux yang dapat digunakan antaranya yang cocok untuk pemula adalah Ubuntu, dan Linux mint, ada juga distro buatan Indonesia yaitu grombyang os yang cocok untuk pelajar.

Linux pun ada distro sendiri untuk aktifitas hacking, contohnya Dracos, Kali Linux, Backbox.

Semua aplikasi Linux adalah open source yang artinya bebas digunakan oleh siapa saja.

Tunggu apa lagi ayo sekarang kita beralih ke sistem operasi Linux yang GRATIS tanpa perlu bayar.

Jika kalian ingin sharing tentang dunia Linux saya sangat senang sekali. Oh iya disini saya masih dalam tahap belajar Linux dan belum sepenuhnya menguasai dunia Linux, jadi ayo kita sama sama belajar Linux.

Jika ingin menghubungi saya bisa untuk sharing bisa melalui Facebook.com/mdanilrafiqi

Dibawah ini juga saya sediakan data relawan Linux untuk lokasi Lampung, dan di organisasi migrasi Linux sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadi Relawan Migrasi Linux Lampung"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi