Perjalanan Bis Way Abung

Posting sebelum tidur nihhh.
Sebelumnya saya sudah beberapa waktu tidak melakukan posting blog, hal ini dikarenakan saya masih sibuk mengurusi urusan kuliah. Mulai dari pendaftaran dll, atau apa itu lahh yang berhubungan dengan kuliah. Saya sedikit sibuk karena saya tidak lolos SNMPTN

Tapi kali ini yang akan saya ceritakan adalah mengenai perjalanan saya ke terminal Rajabasa. Saya waktu itu pergi ke sana untuk ikut wawancara di Polinela. Saya wawancara karena telah lolos seleksi tahap 1 sehingga diadakan wawancara. Dan pengumuman diterima atau tidaknya adalah sekitar 1 Minggu setelah diadakan wawancara.

Dalam perjalanan yang saya rasakan adalah supir dari bus tersebut sangat ugal ugalan dan mengerikan sekali. Karena semua diterobos oleh sang supir, mungkin karena kejar setoran.

Tapi pesan saya adalah kalo bawa bis itu harus hati hati, karena membawa banyak penumpang. Nah sekian dlu postingan kali ini, sekarang saya mau tidur dulu karena sudah ngantuk. Dan ini adalah jam 12 malem lebih dikit waktunya saya tidur. Bye, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjalanan Bis Way Abung"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi