Ketahui Penyebab Blog Sepi Pengunjung

Heyyy kali ini blog rafibanget bakal ngeshare postingan tentang penyebab blog sepi pengunjung. Bisa dibilang pengunjung adalah sumber dari kehidupan dari suatu blog, berkualitas atau tidaknya suatu blog bisa dilihat dari banyaknya jumlah pengunjung. Semakin banyak pengunjung maka semakin berkualitas suatu blog dan sebaliknya semakin sedikit pengunjung maka blog tersebut belumlah berkualitas.


Cara Saya Semangat Ngeblog
Blog merupakan sumber penyedia artikel yang dibutuhkan pembaca. Pengunjung bisa dianggap sebagai komponen penting untuk perkembangan suatu blog, tanpa pengunjung maka lama kelamaan blog bisa tidak aktif lagi karena dimatikan oleh pemiliknya yang bosan karena tidak ada pengunjug yang datang.
Tips Mengatasi Mood Yang Naik Turun Saat Ngeblog
Ada beberapa penyebab yang sudah saya rangkum pada blog ini, kenapa sihh blog bisa sepi pengunjung.
APA SAJA PENYEBAB BLOG SEPI PENGUNJUNG ???

1.Loading blog lambat
Apa yang menyebabkan sepinya pengunjung ??? blog sepi pengunjung bisa dikarenakan loadingnya sangat amat lambat lama sekali. Waww inilah kenapa blog anda sepi pengunjung, blog anda terlalu lemot, terlalu lama sehingga orang yang akan membuka blog anda akan malas karena loading tidak selesai selesai.
Cara Daftar Payoneer Agar Mendapatkan Bonus 25 Dollar
Blog menjadi lambat biasanya karena didalamnya terdapat banyak widget yang tidak penting bertebaran di halaman blog sehingga untuk proses membukanya pun sangat susah. Alhasil pengunjung yang akan membuka blog anda pasti akan meninggalkan blog anda.

2.Iklan dimana mana
Iklan memang dapat menguntungkan untuk menjadi sumber penghasilan dari blog yang kita kelola, namun banyak pembaca yang sangat benci dengan adanya iklan yang banyak bertebaran. Atau dengan kata lain memasang iklan dengan over, sehingga artikel yang ingin dibaca pun tertutup oleh iklan. Blog jenis inilah yang tidak disukai pembaca sehingga dengan cepat pembaca akan langsung keluar dari blog anda.

3.Artikelnya tidak berkualitas
Kualitas artikel memang menjadi daya tarik pengunjung untuk betah dari suatu blog, dengan adanya artikel yang menarik pengunjung akan semakin penasaran dengan apa sebenarnya isi dari blog tersebut. Pembaca akan terus menjelajahi blog anda jika blog yang anda kelola memiliki artikel yang berkualitas. Seperti saya membaca blog milik mas sugeng, seakan akan saya terhipnotis untuk terus membuka tiap tiap artikel didalamnya. Maka dari itu buatlah artikel yang berkualitas dan dapat bersaing di mesin pencarian google.

Sudah paham kan dengan penjelasa diatas, semoga wawasan anda bisa bertambah ilmu anda bertambah dan saya juga bisa mendapat ilmu yang lebih agar bisa saya bagi bagikan di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar jika ingin menambahkan lagi.
Salam sukses

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Penyebab Blog Sepi Pengunjung"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi