Kumpulan Contoh Flow Chart

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan post mengenai kumpulan contoh flow chart.
flow chart ini merupakan tugas dari mata kuliah algoritma dan pemrogramman di Politeknik Negeri Lampung. jadi ini merupakan tugas saya dan saya akan membagikan pada kalian semua, langsung saja bisa kalian lihat dibawah ini adalah kumpulan flow chart yang saya buat dengan menggunakan software dia. Jangan lupa juga kalian untuk melihat tutorial cara membuat flow chart menggunakan software dia. langsung saja ini adalah hasil yang sudah saya kerjakan.

1. Algoritma Menghidupkan komputer

2. Algoritma mendaftar ke Politeknik Negeri Lampung


3. Algoritma Memasak Nasi



4. Algoritma Pembagian


Demikianlah posting pada kali ini mengenai Kumpulan contoh flow chart, semoga postingan ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Contoh Flow Chart"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi