Menunggu Antrian di Bank BRI

Haii selamat siang, ini hari Jumat dan udah jam setengah 12 bentar lagi jumatan + puasa juga. Tapi saya masih antri di Bank BRI, tepatnya Bank BRI cabang Dayamurni.

Melelahkan sekali saya menunggunya, dan nanti kalo udah sekitar jam 12 kurang 15 menitan baru saya bakal ke masjid dan tentunya sholat Jumat.

Semoga saja nanti antrian saya tidak kelewatan. Lelah sekali saya antrinya padahal saya datang dari sekitar jam 9 tapi sampai sekarang jam setengah 12 masih aja belum dipanggil antrian saya.

Hal paling membosankan adalah menunggu, ya menunggu sekarang saya lagi nunggu antrian yang lama banget. Capek oyy.

Tadi juga saya sempat ketemu sama temen saya waktu SMA (sekarang saya sudah lulus dan tinggal nunggu masuk waktu kuliah) dan teman saya itu memutuskan untuk tidak mengambil antrian dan ia memilih pulang.

Saya sekarang masih aja disini nunggu antrian jalan. Haaaaah salah saya tadi malah berangkat siang sihhh jadi nya dapet antrian 70.

Ehh berangkat jam 9 itu gak termasuk siang juga sihh kan masih pagi, cuman yang antri aja udah banyak hehe.

Ah capek ahh, di postingan selanjutnya Danil bakal kasih postingan mengenai saran menunggu antrian Bank BRI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menunggu Antrian di Bank BRI "

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi