Apasih Blog Gado Gado ? Simak Pengertian Blog Gado Gado

Blog gado gado, banyak juga nih blogger yang belum mengetahui arti dari blog gado gado, jujur saja danil rafiqi juga baru mengetahui blog gado gado itu beberapa waktu yang lalu. Karena saya telah mengatahui blog gado gado maka saya putuskan untuk merubah blog saya ini dari blog gado gado menjadi blog yang bertema Tutorial Blog dan SEO, awalnya blog ini  merupakan blog yang membahas banyak topik tapi akhirnya saya fokuskan saja ke Blogger dan SEO, ehhhh kok malah curhat yaaa, balik lagi ke pembahasan utama.

Cara Agar Semangat Dalam Blogging

Blog gado gado merupakan blog yang membahas banyak sekali topik dalam satu buah blog, mulai dari percintaan, teknologi, blogger, seo, olahraga, games, dan lain lain.

Pengertian-blog-gado-gado
Blogging


Kenapa disebut blog gado gado yaaa ?? saya juga gak tau pasti kenapa disebut blog gado gado, mungkin disebut blog gado gado karena blog nya membahas banyak topik dalam satu blog. Coba deh bandingin sama gado gado, gado gado kan dalam pembuatannya mencampur semua bahan kedalam satu wadah kan ??? yaa mungkin karena itu disebut menjadi blog gado gado.

Niche Blog yang Paling Banyak dicari di Internet

Dijaman sekarang ini banyak blogger yang juga menulis blog gado gado, alasannya sih karena mudah, gampang, bisa nulis asal asalan dan gak perlu banyak mikir untuk dapet inspirasi nulis blog, beda sama niche blog yang harus mikir dulu kalo mau bikin postingan. Kalo blog gado gado tinggal buka aja fcebook liat apa yang populer langsung deh bikin postingan, atau juga bisa liat berita langsung bikin postingan, atau juga bisa liat on the spot untuk cari inspirasi untuk bikin postingan.

Logo Danil Rafiqi


Saran dari saya untuk para blogger gado gado, teruslah ngeblog jangan pernah berhenti nulis, tapi nulisnya jangan copas yaaa. Teruslah menulis karena tulisan kalian semua pasti akan bermanfaat dan juga kalian sudah berbagi kepada banyak orang. Coba deh kalo tulisan kalian dibaca banyak orang pasti kalian seneng kan dan juga yang baca bakal seneng karena tulisan kalian bermanfaat.

Cara Agar Langsung Mendapat Bonus 25 Dollar Dari Payooner

Sekian dari saya, salam sukses, salam blogger, salammualaikum

Note: Ini Akhirnya Blog ini menjadi Blog gado gado lagi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apasih Blog Gado Gado ? Simak Pengertian Blog Gado Gado"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi