Arkei MiniFast Blogger Template Responsive

Halo semua balik lagi sama admin, kali ini saya akan membagikan template yang saya beri nama Arkei MiniFast Blogger Template. Untuk fitur fiturnya pasti kalian sudah bisa menebak, yaitu tampilan yang simpel alias mini, dan  juga loading yang sangat cepat.

Seperti biasa saya membuat template Arkei MiniFast ini dengan menggunakan framework bootstrap, yang sama juga saya gunakan ketika membuat Plater Pro Template.

Kenapa saya buat arkei template dengan menggunakan bootstrap ? karena dengan bootstrap saya melakukan coding menjadi sangat cepat sekali hehe.

Saat ini terdapat dua versi arkei minifast, yaitu Freemium Dan Premium hehe, untuk Premium bisa kalian dapatkan seharga Rp. 50.000,- pesan melalui laman kontak saya.

Untuk fitur fitur dari arkei minifast ini adalah sebagai berikut :


  1. Fast Load
  2. Responsive
  3. Seo Friendly
  4. Mobile Friendly
  5. 2 Columns
  6. Breadcrumbs
  7. Author Box
  8. Share Button
  9. Footer 1 Columns
  10. Search Button
  11. Dropdown Menu
  12. Auto Readmore
  13. Build With Bootstrap
  14. Free And Premium
Nah udah lihat kan apa aja fiturnya ?? banyak kan fiturnya. Mungkin dari kalian ada yang bertanya kenapa scorenya gak 100/100 karena disini saya pakai bootstrap, font awesome, jquery jadi scorenya hanya bisa 95/80 aja. Sebenarnya bisa saya optimasi lagi biar score nya naik, tapi walau itu gak dioptimasi aja udah ngebut, jadi ya saya males nge optimasi in nya karena udah fast load hehe :D
Untuk yang mau versi gratis silakan download Disini (bagi yang udah download wajib koment biar saya tau siapa aja yang make template ini).

Untuk yang mau versi premium silakan pesan melalui laman kontak saya. Untuk versi premuim, tampilan lebih bagus, dan mendapat fitur fitur tambahan lainnya :)

Dibawah ini adalah tampilan dari Arkei MiniFast Blogger Template






Catatan :  Jangan hapus credit link karena membuat template ngga cukup satu dua jam, berhari hari saya bikin template itu!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arkei MiniFast Blogger Template Responsive"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi