Tentang Template Premium Danil Rafiqi

Assalamualaikum wr. wb.
Saya akan menjelaskan mengenai template buatan saya, mengapa saya perlu menjelaskan ini ? agar pertanyaan tidak terulang ulang terus.

Semua template buatan saya ada versi gratis, jadi semua orang bisa memakai template buatan saya. Template yang saya buat merupakan template buatan saya sendiri, maksud buatan saya sendiri adalah saya membuatnya dengan coding sendiri dan bukan hasil dari redesign template orang lain.

Jadi semua struktur template buatan saya adalah murni buatan saya. Yang dimaksud template buatan sendiri adalah strukturnya saya buat dari awal oleh saya sendiri, akan tetapi untuk aksesoris aksesoris dan yang lainnya ada yang saya ambil dari tutorial blog orang lain, seperti contohnya fitur Auto Loadmore, Related Post, dan lain sebagainya.

Questions and Answers

Q : Apakah semua template yang dibagikan danil rafiqi gratis ?
A : Ya, semua template yang saya bagikan di blog saya ini ada versi gratis. 

Q : Apakah ada versi premium ?
A : Ya, ada versi premium, semua template yang saya buat insyaallah ada versi premium

Q : Apa perbedaan versi premium dan gratis ?
A : Untuk sampai saat ini (26 september 2017) perbedaan dari template premium dan gratis milik saya adalah pada enkripsi script template. Jika versi free anda akan mendapatkan script terenkripsi, jika versi premium anda akan mendapat script original.

Q : Berapa harga template premium ?
A : Nah ini yang paling sering jadi pertanyaan oleh orang orang, kenapa sekarang saya tidak pernah mencantumkan harga pada template buatan saya ? Karena saya membuat sistem pembayaran yang unik, yaitu kalian boleh memiliki template premium saya dengan harga sesuka anda. Jadi anda yang menentukan harga template buatan saya. Jadi pembelian template di blog danil rafiqi mirip seperti sistem donasi.

Q : Kenapa dibuat sistem pembelian ini ?
A : Karena saya ingin semua orang bisa menikmati template buatan saya, saya ingin orang orang berhenti membagikan template premium menjadi gratis. Saya lihat banyak sekali blogger tidak bertanggung jawab membagikan template premium menjadi gratis seperti milik mas sugeng dan mba arlina. Bagaimana perasaan sang pembuat template ? kalau saya sih pasti jengkel karena membuat template itu ngga mudah.

Saya membuat sistem ini karena juga saya sering melihat orang orang sering bertukar template premium, lalu tukar lagi ke sesama blogger lain, tukar lagi, sampai akhirnya dibagikan gratis lagi di blog mereka. Ahh sungguh miris sekali.

Tidak semua orang bisa membeli template premium. Ya, tidak semua orang bisa membelinya, dulu pun saya memakai template gratisan dari mba arlina :D . Tapi dengan adanya sistem ini insyaallah semua bisa memiliki template premium, karena pembelian seperti sistem donasi.

Sekarang coba bayangkan saya menetapkan harga Rp. 100.000,- setiap template, pasti banyak yang tidak bisa memiliki template saya. Tapi di sistem pembelian saya ini seperti sistem donasi, jadi kalau kalian mau membeli dengan harga 100.000 silakan, 50.000 silakan, 200.000 pun silakan :D

Hal ini bisa mengurangi namanya pembajakan template, jadi yang tadinya misal ada yang mau bagiin gratis akan berfikir ulang karena template kan bisa dibeli dengan harga sesuka hati. "blogger A : Bro minta template premium dari danil rafiqi dong!!! blogger B : Beli aja bro ngga mahal, harga ditentukan pembeli". Mungkin dari sedikit percakapan itu bisa mengurangi yang namanya pembajakan template, pembelian secara odong, membagi bagikan template premium secara gratis.

Q : Apakah danil rafiqi tidak rugi ?
A : Rezeki sudah diatur oleh ALLAH dan ALLAH itu maha kaya. Kalian tau project open source ? itu semua kode dibagikan secara gratis, apakah rugi ? enggak, dan saya tadinya malah ingin membagikan template disini gratis dan tidak ada versi premiumnya. Dengan kalian menggunakan template buatan saya, saya akan mendapatkan pula backlink dari kalian jadi sama sama menguntungkan :D "sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya", jadi saya ingin menjadi orang yang bermanfaat dengan berbagi template :) semoga template yang saya bagikan ini menjadi salah satu sumber pahala bagi saya :)

Q : Apakah danil rafiqi menyediakan suatu layanan jasa ?
A : Ya, saya menyediakan jasa redesign template blog dan pembuatan template blog. Saya juga menyediakan jasa content review, kedepannya saya menyediakan jasa pembuatan website.

Q : Kalau mau beli template premium pembayarannya via apa saja ?
A : Untuk sementara ini pembayaran template premium hanya via Bank BRI saja :)

Q : Bagaimana cara pembelian template premium ?
A : Silakan kalian kontak saya melalui email danil.rafiqi@gmail.com atau WA : 085788598869 atau bisa via fb saya Muhamad Danil Rafiqi. Setelah itu akan saya berikan no rek bank pembayaran. setelah kalian transfer, maka konfirmasi ke saya dan file template akan saya kirimkan.

Q : Di mana saya boleh memasang template buatan danil rafiqi ?
A : Di semua domain milik anda, dan jangan memasang di blog dewasa ! ! !

Q : Bolehkah setelah membeli saya bagikan template ini gratis ?
A : Tidak boleh ! ! ! lebih baik kalian katakan ke teman anda untuk membeli template premium dengan harga sesuai kemampuannya.

Q : Apa saja fitur dari template buatan danil rafiqi ?
A : Dulu ketika saya memakai template gratisan, saya bingung untuk mengcustom nya dan saya juga risih melihat tampilan admin panel yang acak acakan. Ketika anda menggunakan template buatan saya, saya melakukan desain pada admin panel (Tata Letak) dan saya buat juga agar support custom tanpa edit html, jadi pengedita melalui menu "sesuaikan template". Oleh karena itu template buatan saya bisa dengan mudah kalian ganti warna, ukuran font, dan jenis font yang kalian inginkan. Sangat cocok untuk newbi.

Pesan ke semua blogger yang membagikan template premium secara gratis ! ! !
Membuat template itu tidak mudah, membutuhkan waktu yang cukup lama. Hargai lah pembuat template ! ! !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Template Premium Danil Rafiqi"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi