Pengalaman Jadi Mahasiswa Berprestasi Polinela

Assalamualaikum wr wb
Hallo semua, dah lama saya gak cerita tentang keseharian saya. Kali ini saya mau cerita tentang saya jadi mahasiswa berprestasi polinela.

Mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya. Karena dari SD sampai SMA prestasi saya tidak begitu menonjol, masih kalau dari orang lain.

Alhamdulillah saya bisa jadi mahasiswa berprestasi di polinela. Saya sangat gak nyangka bisa jadi mawapres karena persiapan untuk ikut seleksi sangat singkat.

Bayangkan, tanggal 9 Maret kalau gak salah saya di kasih tau untuk ikut seleksi dan tanggal 11 saya udah presentasi karya tulis di tingkat jurusan. Jadi buat karya tulis itu hanya sehari doang.

Setelah saya di percaya oleh program studi manajemen informatika untuk mewakili ikut seleksi, saya gk langsung buat karya tulis. Saya mikir ide terlebih dahulu sampai tanggal 10, akhirnya jam 1 an tanggal 10 saya belajar terlebih dahulu tentang materi yang akan saya presentasi kan.

Nah perlu diketahui saya mempresentasikan tentang algoritma simple additive weight, dan sebelumnya saya belum pernah belajar tentang algoritma tersebut.

Selama kurang lebih 6 jam saya belajar algoritma nya dan belajar sendiri -_-

Setelah saya paham tentang algoritma nya maka sekitar habis isya saya ngerjain karya tulis wkwk. Saya selesain karya tulis sampe keesokan harinya sekitar jam 10 atau 11 an baru kelar (padahal jam 1 nya saya harus presentasi).

Selanjutnya saya siapkan berkas berkas yang lainya sampai pada jam 1 saya presentasi tingkat jurusan :)

Alhamdulillah saya mewakili jurusan ekonomi dan bisnis untuk presentasi tingkat polinela.

Pembahasan yang saya ambil adalah penerapan metode simple additive weight pada seleksi penerimaan beasiswa. Saya belum buat aplikasinya jadi saya baru buat karya tulis doang.

Karena sudah terpilih maka saya buat  aplikasi nya kurang lebih satu Minggu doang karena setelah itu saya langsung presentasi tingkat polinela.

Jadi seminggu itu saya ngerjain aplikasi sampe begadang begadang wkwk, Alhamdulillah selesai juga dalam seminggu. Itu rekor tercepat saya dalam membuat aplikasi.

Dan sejak itu saya percaya kalau kita ini ternyata bisa bikin aplikasi secara cepat kalau kepepet.

Akhirnya saya presentasi ditingkat polinela dan saya mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi di polinela :)

Alhamdulillah ya Allah terima kasih atas segala nikmat yang telah engkau berikan.
Jadikanlah aku orang yang selalu bersyukur kepada mu ya Allah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Jadi Mahasiswa Berprestasi Polinela"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi