Antara Salut dan Miris

Beberapa hari yang lalu tepat nya hari Senin. Saya melihat dua anak kecil sekitar kelas 5 an SD sedang berkelahi. Saya lihat dari jauh mereka sedang saling pukul satu sama lain.

Si A pukul si B dan si B juga pukul si A, disana banyak anak kecil lainnya yang menonton perkelahian mereka. Disana ramai karena merupakan tempat ngaji.

Mereka berkelahi dengan hebatnya di halaman depan, jadi dari rumahpun terlihat jelas, oh iya perkelahian ini terjadi di malam hari sekitar jam 7.

Setelah saya melihat mereka orang berkelahi, saya langsung bergegas dan menuju mereka berdua, saya langsung memarahi nya. Saya katakan "pulang aja kalo mau berantem, disini tempat ngaji" saya juga berkata "anak kecil gk boleh berantem, masih kecil udah belajar berantem, gede nya mau jadi apa?"

Dan akhirnya mereka berhenti berkelahi dan mereka akhirnya pergi ke perempatan masjid.

Sekitar 15 menit berlalu, kejadian yang menurut saya mengejutkan terjadi. Di perempatan masjid mereka berdua sudah bercanda lagi bagaikan tak pernah berkelahi sebelumnya.

Hebat bukan??? Baru saja berkelahi dan akhirnya mereka bisa bercanda bersama lagi. Coba bandingkan dengan orang orang lain disekitar anda? Bisa teman disekolah atau pun teman dimana saja.

Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi untuk kita semua, dan cerita ini benar benar cerita nyata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antara Salut dan Miris"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi