Enaknya Wifi Gratis

Selamat siang netizen yang suka baca blog saya ini, walaupun isi dari blog ini tidak begitu jelas. Karena memang isi blog ini cuman isi dari berbagai kegiatan saya.

Blog ini juga ditambah dengan berbagai info mengenai teknologi, info hitam putih, dan blogging.

Pagi ini selepas dari bank BRI saya melanjut ke Pulung Kencana, Tulang Bawang Barat, tepat nya lapangan pulung.

Di lapangan ini ada wifi gratis sehingga saya putuskan untuk kesini, disini koneksi nya sangat cepat, berbeda sekali di rumah saya yang sinyal HSPA/3G saja tidak dapat.

Sebenarnya bisa dapat sinyal 3G sih tapi harus ke sawah belakang rumah terlebih dahulu. Padahal jarak rumah dan sawah cuman sekitar 200 meter saja. Jarak yang tidak cukup jauh, tapi dirumah saya tidak dapat sinyal 3G miris sekali.

Kembali lagi ke bahasan tentang wifi di pulung. Wifi disini disediakan gratis tanpa password karena memang ini program pemerintah, disini banyak anak kecil, remaja, abg, dan orang dewasa yang wifian.

Lumayan lah dapat gratisan daripada pakai kuota yang mahal dan juga belum tentu kecepatannya wusss, nah disini gratis dan kecepatan wuss.

Pilih gratis dan ngebut, atau lelet dan bayar ???
Jelas gue pilih yang gratis dan ngebut haha.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enaknya Wifi Gratis"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi