Blog Senja, Blognya Anak Masa Kini

Hay gan, Ada yang udah kenal ama yang namanya Blog Senja?? Itu loh, blog yang isinya tentang keluh kesah dan juga diarynya si Senja. Senja biasa nulis tentang semua keluhannya di blog itu. Apa aja sih yang ada di blog senja?? Rame gan, elu bisa nyari artikel tentang puisi (sok melodramatis), tips dan juga trik dari senja tentang hubungan (padahal si Senja jomblo.. muehehheee..), dan ada juga beberapa karya tulisan
Senja yang entah penting apa enggak tapi tetep dia post.



Menurut gue sih di Blog Senja, kita bisa taulah senggaknya sekelumit hal tentang anak muda. Karena si senja biasanya nulis blognya ya dengan bahasa anak muda, jadi dia nulis gak Cuma terpaku sama dirinya dia sendiri, kata dia ya, “biar asyik aja gitu kalo kalian ngebaca, biar berasa kayak di rumah kalian”, gitu kata dia.

Ohiya gan, buat kalian yang mau ngebaca cerpen, atau cerita yang gak kayak gimana susunannya, kalian bisa baca juga di Blog Senja. Atau kalian juga mau berkontribusi juga dalam hal cerita, puisi, atau tips dan juga trik buat di Blog senja yang nantinya akan di bagikan kepada dunia?? Kalian bisa ngirim artikel kalian melalui Email ikaagus958@gmal.com atau kalian bisa juga kirim pesan singkat melalui halaman di Blog Senja.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Blog Senja, Blognya Anak Masa Kini"

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi