Bank BRI Mengalami Gangguan

Hahhhh kembali lagi nih saya bikin post disini, semoga yang baca pada gak bosen yaa. Postingan ini bukanlah postingan tutorial atau semacamnya. Postingan ini cuman sekedar postingan curhat saja.
Template Blogger Responsive Terbaik
Sudah dua hari ini saya ke bank BRI dan sudah dua kali pula sistem di Bank BRI mengalami gangguan. Ahhh sungguh tidak mengenakkan, sudah nunggu lama lama ehh ada pemberitahuan bahwa sistem sedang offline.

Kalau menurut saya mungkin penyebab sistem offline itu karena sedang ada perbaikan sistem pusat, mungkin juga sedang migrasi data, ada bug pada sistem. Tapi ya gak tau juga sihh soalnya saya cuma menebak nebak.
Cara ambil nomor antrian di Bank BRI
Sebagai bank terbesar di Indonesia, dengan terganggunya sistem selama dua hari ini pasti banyak kerugian yang di alami. Bisa mungkin sampai milyaran, bayangkan saja biasanya orang dapat bertransaksi jual beli untuk teransfer dapat langsung melaui internet banking, atm, ke teller bank tapi karena terganggu akhirnya transaksi tidak jadi dilakukan.

Hal ini kan menimbulkan kerugian bagi si orang yang akan melakukan transaksi, dan dari bank bri juga mungkin mengalami kerugian karena selama dua hari tersebut tidak ada layanan.

Sebagai orang yang belum jago jago amat di dunia IT saya sangat setuju dengan bank bri karena selalu memberikan layanan terbaik, dan juga melakukan perbaikan pada sistem yang sedang terganggu. Memang menjadi seorang ahli IT di perbankan harus benar benar ahli dan tanggap cepat.

Perbaikan di sistem BRI kedepannya semoga tidak selama seperti ini, mungkin cuma 1 atau 2 jam saja hehe (Mungkin sulit karena maintenance pasti butuh waktu lama).

Nahhh nanti ini saya mau ke bank bri lagi untuk suatu keperluan, semoga saja perbaikan sistemnya sudah selesai, dan pelayanan dapat kembali berjalan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bank BRI Mengalami Gangguan"

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi