Template Blog Responsive Terbaik

Pada Kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit review mengenai template buatan saya, template saya berinama Plater Pro, kenapa namanya plater pro ?? simak aja post ini sampai akhir nanti akan saya jelaskan.

Template ini tadinya merupakan template yang saya buat untuk menyelesaikan project semester saya dan akhirnya saya membuatlah desain template ini. Project semester yang saya kerjakan itu bukan membuat template blogger, tetapi hanya html css saja dan ada syarat wajibnya yaitu menggunakan framework bootsrap.

Nah kemudian saya buatlah template Plater Pro singkatan dari 3 kata yaitu Template Semester Project hehe. Saya menyelesaikan template ini lumayan lama sampai jadi template blogger, kalau untuk membuat desainnya saja dan belum dijadikan versi blogger itu saya buatnya sekitar 3-7 hari *saya lupa jelasnya.

Sekarang Template Plater Pro ini sudah jadi dan apakah nantinya akan saya bagikan gratis atau saya buat premium saya masih belum tau. Mau saya buat gratis tapi proses dari HTML dan CSS nya itu udah sekitar beberapa bulanan belum kelar -_-


Perlu di ingat, itu 5 April itu saya ngga ngoding setiap hari, karena memang waktu itu saya belum begitu familiar dengan tag tag blogger. Mungkin saya ngoding itu template sekitar 2 Minggu 3 kali ngoding. Kalau saya niatkan mungkin saja selama kurang dari 2 Minggu template blogger ini sudah kelar hehe.

Lanjut lagi, itu ada tulisan nama templatenya itu belum ada karena dlu saya bingung ngasih namanya dan akhirnya saya udah nemu namanya yaitu plater pro, update selanjutnya saya ganti namanya di template tersebut.

Oke sekarang kita lihat dlu tampilan template dari layar desktop.
1. Tampilan Home Page
di home page sudah ada readmorenya kayak template template premium lainnya.



2. Tampilan Footer
footernya 3 kolom jadi bisa untuk pasang widget apa aja terserah dehh.



3. Tampilan Postingan
Di postingan sudah dibuat breadcrumb, ada tombol share, ada author boxnya juga.




Nah itu tampilan versi PC nya, saya mau share versi mobile nya tapi lagi males karena lagi on di warnet dan editor gambar di pc ini adanya cuman paint doang, jadi males mau share yg gambar mobile nya -_- tapi ini dijamin responsive kok soalnya saya buildnya pakai bootsrap jadi udah pasti otomatis udah responsive. 

Untuk demo silakan buka http://drc-platerpro.blogspot.co.id/

Nah sekarang ane bingung ini mau di buat gratis atau bayar, sepertinya ane bikin dua versi aja kali yaa, ada yang gratis ada yang bayar. Nah kalau kalian mau template ini ( versi sebelum rilis, masih banyak bug ) silakan pm ane di https://www.facebook.com/mdanilrafiqi

Nah mungkin itu saja review singkat template ini, semoga aja pada suka sama template buatan ane. sampai jumpa

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Template Blog Responsive Terbaik"

  1. kalau ane pakenya punya bak arlina gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dlu ane juga sempet pake template mbak arlina gan, tpi skrg mau bikin sendiri

      Delete
  2. Request dong yang flat desain kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu template selanjutnya gann ane buatkan

      Delete
  3. wah lumayan keren, kembangkan!

    ReplyDelete
  4. wah lumayan keren, kembangkan!

    ReplyDelete
  5. kalo saya makai simplify punya arlina

    ReplyDelete
  6. Keren gan. Ane nunggu fix nya gan wkwk
    Btw, kalo sering gonta ganti template ngaruh ke visitor nggak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. berpengaruh gan, apalagi kalao agan ganti ke template yang kurang responsive dan ngga seo friendly, ntar visitor turun

      Delete
  7. Keren banget buat templatenya. Tapi, apa bedanya template yang berbayar dengan yang gratis gan gratis kalau dipilih dua duanya??

    ReplyDelete
  8. kerengan, lumayan bisa jadi referensi buat nanti..

    ReplyDelete
  9. rata2 template yang responsif itu yang simpel dan sederhana tampilannya

    ReplyDelete
  10. teplate meupakan sebuha identitas :D

    ReplyDelete

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi