Blog Danil Rafiqi Bakal Pakai Template Buatan Sendiri !

Hai kawan kawan semua, saya sebagai pemilik blog ini sekarang sudah bisa membuat template blog sendiri, dan saya premiumkan. Nah tapi kenapa sekarang (15 Juli 2017) saya masih menggunakan template buatan mas sugeng (Evo Magz), padahal kan udah bisa bikin template sendiri kok masih pakai buatan orang.
Plater Pro Blogger Template
Mungkin ada yang bertanya tanya seperti itu (atau mungkin juga gak ada yang tanya -_-) saya masih pakai template evo magz karena blog ini sedang di daftarkan adsense, otomatis saya tunggu dulu apakah blog ini diterima atau ditolak sama adsense, jadi saya tunggu review dari gugel dulu. Kalau udah dapet kepastian ditolak atau diterima pasti saya ganti.

Yang kedua saya belum ganti karena saya males nggantinya. Kok males ? ? iya males karena kalau ganti template, ntar harus masang lagi link link sosmed, gugel analitik, webmaster, dll. Jadi karena alasan itu lah saya belum ganti template.

Kalau sudah dapat kepastian dari mbah gugel ntar ane ganti dan pastinya ganti pakai template buatan sendiri :)

Nah Kalau kalian mau liat liat template blogger responsive pertama buatan saya bisa lihat demo nya disini.

Terimakasih sudah baca artikel ini, sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blog Danil Rafiqi Bakal Pakai Template Buatan Sendiri !"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi