Plater Pro Blogger Template Responsive

Update : 16 Juli 2017
Sekarang Versi Free sudah tersedia :)

Jangan Hapus Credit Link, Hargai Pembuat Template :)

Plater Pro Blogger Template Responsive merupakan template blog responsive dan premium pertama buatan danil rafiqi blog. Template ini dinamakan plater pro karena ini merupakan singkatan dari Template - Semester -Project. Saya mengambil singkatan dari ketiga itu karena tadinya ini merupakan project akhir semester dari dosen yaitu membuat tampilan sebuah web menggunakan boostrap dan akhirnya saya membuat desain tersebut lalu saya lanjutkan membuild versi blogspot.

Untuk pembuatan template ini lumayan lama karena dulu saya belum begitu mengerti tag tag pada blogger, dan saya berhenti mengerjakannya namun akhirnya karena saya ingin sekali bisa membuat template yang bagus dan disukai banyak orang maka saya lanjutkan lagi project ini sampai selesai seperti sekarang. Untuk saat ini saya juga sedang membuat template saya yang kedua. silakan ditunggu ya kawan kawan.

Untuk fitur dari template plater pro, sangat banyak sekali. Fitur dari template ini diantaranya adalah responsive, seo friendly dan masih banyak lainnya. Untuk lebih lengkap dari fitur fitur yang ada pada template ini adalah sebagai berikut :


  • Responsive
  • Seo Friendly
  • Mobile Friendly
  • Valid Structur Data
  • 2 Columns
  • Footer 3 Columns
  • Ads Slot
  • High CTR
  • Build With Bootstrap
  • Auto Readmore With Thumbnail
  • Author Box
  • Fast Load
  • Related Post
  • Social Button
  • Social Share Button
  • Back to Top
  • Free Update

Catatan : Versi Free tidak dapat free Updates, dan fitur fitur ada yang berkurang.

Template ini saya jual seharga Rp.80.000,- jika kalian ingin memiliki template ini silakan hubungi saya melalui laman kontak.

Berikut ini dibawah adalah tampilan dari Plater Pro Blogger Template
Home Page
Home Page

Post
Post



Seo Friendly
Seo Friendly

Mobile Friendly
Mobile Friendly

Valid Structure Data
Valid Structure Data

Fast Load
Fast Load

Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "Plater Pro Blogger Template Responsive"

  1. ane sebenarnya minat, tapi kok cms saya wordpress

    ReplyDelete
  2. Wah keren juga nih template ny. Kykny cocok buat blog resep masakan ane.. bookmark dlu lah. Sp tw bulan dpn bs beli

    ReplyDelete
  3. Template nya bagus admin sayangnya baru ganti template.

    ReplyDelete
  4. Sekarang emang jamannya template flat design keren nih

    ReplyDelete
  5. Mantep tuh template, abis Edit template nih, besok comot min

    ReplyDelete
  6. Keren banget gan templatenya :)

    pengen coba pasang di blog ane, kira2 yng cocok buat blog ane apa ya ?

    Berikut linknya : www dot yukgas dot id

    ReplyDelete
  7. sip dah gan templatenya, jdiin ref dulu nih

    ReplyDelete
  8. wah bagus dah fastload nabung dulu buat beli :)

    ReplyDelete
  9. Wah templatenya cepet banget gan. Apa ngga ada versi freemium nya ya hehe

    ReplyDelete
  10. Kayaknya bisa buat pertimbangan kalo mau ganti template ini gan

    ReplyDelete
  11. bisa juga ni template. buat blog baru gua tapi nanti kalou udah jadi gratisan. wkwkwkw

    ReplyDelete
  12. Templatenya sangat bagus, kapan² beli :D

    ReplyDelete
  13. yah saya kira gratis. Klo ada Dana kapan" beli akh

    ReplyDelete
  14. keren juga nih template :D Nabung dulu ah hehe

    ReplyDelete
  15. bagus nih gan templatenya , kirain gratis hehehe

    ReplyDelete
  16. Lumayan buat cadangan template. thank bro..

    ReplyDelete
  17. aslinya kurang suka sama warna birunya yang terlalu banyak di setiap bagian, tapi download aja buat koleksi

    ReplyDelete
  18. Mantap templtnya gan, tapi warna birunya terlalu kontras

    ReplyDelete

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi