Cara Ganti Background Menggunakan CSS

Oke sekarang saya mau buat tutorial cara ganti gambar menggunakan css. Saya sempet lupa gimana cara background menggunakan css. Dan akhirnya saya browsing lagi di gugel untuk nyari tutorial tersebut :'v ketahuan newbie nya nih :'v.

Dan setelah saya temukan tutorialnya ternyata saya sedikit kurang pada bagian valuenya gak make url jadi yang saya coba gak berhasil. Karena udah liat tutorial makanya saya terapkan tuh cara dan berhasil.

coba juga nih sebelum menerapkan tutorial ini coba template buatan saya : arkei minifast dan plater pro

Begini Tutorial ganti background menggunakan css, simak baik baik :

#idyangmaudikasihbackground{
background-image:url(alamatnya);
}

bisa juga kayak gini :
#idyangmaudikasihbackground{
background:url(alamatnya);
}

Nah simpel kan cara ganti background dengan css.

Sekian tutorial dari saya. Semoga bermanfaat 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ganti Background Menggunakan CSS"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi