Memanfaatkan Google Maps

Siang ini saya mencari bunga melati korea di Bandar Lampung. Sebelumnya saya enggak tau toko bunga atau tempat yang jualan bunga itu ada dimana, jadi akhirnya saya memanfaatkan google maps untuk mencarinya.
RIP Chester Bennington 
Pertama saya browsing di google dengan kata kunci, toko bunga bandar lampung, dan saya pun mendapat hasil yang kurang memuaskan, karena rata rata malah promosi bunga papan, padahal yang saya cari itu bunga melati korea.

Saya enggak nyerah sampai situ aja, saya cari pakai kata kunci yang berbeda beda sampai akhirnya saya menemukan blog isinya kalau gak salah judul artikelnya adalah 5 tempat nursery di lampung. kurang lebih begitulah judul artikelnya, saya lupa hehe.

Nah dari blog itu saya nyari arti nursery yang artinya adalah pembibitan. Ahaaaa, saya jadi kepikiran kenapa saya engga brosing pakai kata kunci bibit tanaman.

Akhirnya saya brosing dan menemukan yang saya cari, sebenarnya dari blog yang tadi saya baca, saya sudah tau mau beli dimana. Cuma karena penasaran ya saya lanjutkan deh brosingnya hehe.

Nah setelah tau mana toko yang mau saya tuju, saya coba juga nyari di google maps dengan kata kunci toko bunga. dan akhirnya saya memilih ke toko bunga "Ibunga Florist".

Saya bersiap siap dan akhirnya meluncur ke lokasi penjualan bunga tersebut, tapi saya beli bunga nya engga di toko bunga "Ibunga Florist", karena sebelum saya sampai toko tersebut di jalan sebelumnya sudah ada yang berjualan bunga juga, akhirnya ya saya mampir ke toko bunga itu. Sebenarnya jarak toko bunga nya gak jauh, cuman sekitar 100-200 meter doang wkwk.

Setelah mendapatkan yang saya cari saya langsung balik.

Karena adanya teknologi membuat saya menjadi mudah untuk menemukan lokasi, kalau jaman sekarang mau pergi kemana aja berani karena udah ada google maps. Gak perlu takut kesasar karena tinggal ketik dah muncul tujuan yang kita cari.

Mari kawan kawan gunakan teknologi dengan sebaik mungkin dan jangan disalahgunakan.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memanfaatkan Google Maps"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi