Lite One Free Blogger Template Responsive

Haii kali ini admin bakal bagi bagi template gratis, template ini sederhana tampilannya dan seperti biasa saya buatnya menggunakan framework bootstrap :)

Template blogger ini saya beri nama Lite One Blogger Template, saya beri nama seperti itu karena template ini sangat mini dan satu kolom, jadi namanya Lite One.

Untuk skor seonya sangat sempurna yaitu 100% versi chkme, dan untuk kecepatannya lumayan yaitu mendapat skor 88/85 versi GTMetrix.

Mau tau apa aja fitur dari Lite One ini ?


  • 1 Columns
  • Build With Bootstrap
  • Auto Readmore
  • Breadcrumb
  • Footer 1 Columns
  • Navbar
  • Responsive
  • Subscribe Box
  • Related Post
  • Author Box
  • Fast Load
  • Seo Friendly
  • Share Button
Banyak kan fiturnya ??

Yuk buruan pakai template ini :)

Template ini gratis dan untuk versi premium belum ada karena saya ngga berniat membuat template ini jadi template premium :)

Kata pak ustad, sedekah itu memperlancar rezeki, jadi saya mau berbagi template. Karena berbagi template gratis sama dengan sedekah jadi saya mau sedekah template terlebih dahulu agar rezeki semakin banyak :)

Silakan untuk mendapatkannya bisa melalui link dibawah ini :


Lite One
Lite One

Lite One
Lite One

Lite One
Lite One

Update 28 Juli :
Link download sudah ditambahkan.

Di template ini kan tombol share nya pakai bantuan pihak ketiga, yaitu addthis. Silakan kalian ganti dengan milik akun addthis kalian sendiri :)

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Lite One Free Blogger Template Responsive"

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi