CetarFast Template Blog High CTR untuk Pemain Adsense

Sekarang template ini saya bagikan gratis ! ! !.
Alhamdulillah setelah kurang lebih 16 hari saya membuat template ini, akhirnya hari ini template yang cocok untuk pemain adsense saya rilis.

Template CetarFast ini merupakan template blogger terbaik buatan saya (untuk saat ini) karena saya buatnya saja sampai setengah bulan lebih.

Fitur utama dari template ini adalah banyak nya slot iklan yang dapat digunakan untuk adsense milik anda. Bayangkan di template ini saya menyiapkan 10 slot iklan yang dapat digunakan pada blog, pasti nya setelah kalian memakai template ini insyaallah penayangan iklan dan jumlah klik akan meningkat drastis.
Tampilan Home Page
Tampilan Home Page

Tampilan Postingan
Tampilan Postingan

Kalau biasanya saya membuat template menggunakan framework bootstrap sekarang saya membuat template cetar fast memakai mini framework buatan saya sendiri :)

Template ini memakai sedikit javascript, jadi kecepatan loadingnya sangat cepat dan ketika saya test di gt metrix kecepatannya 0.7 detik. Template cetar fast cocok sekali buat anda yang pingin punya template blog super fast.

Fast Load
Fast Load

Cetar Fast juga sudah mendukung Desainer Template Blogger, jadi ngga harus buka edit html kalau mau ganti ganti warna template, font, dan background. Sangat cocok bagi pemula :)

Support Desainer Template
Support Desainer Template

Untuk urusan seo, template cetar fast sangat seo friendly karena scor seo nya adalah 100%, disini saya juga memasangkan fitur All in One Pack Seo for Blogger. All in One Pack Seo merupakan plugin powerfull untuk seo pada wordpress, dan di template cetar fast sudah mendukung fitur All in One Pack Seo. Jadi blog anda akan seo friendly dan disukai google.

Super Seo
Super Seo

Struktur data pada template Cetar Fast tidak ada yang error dan di template ini saya pasang 7 data schema.org. Sudah tau manfaat data schema.org ? intinya dengan adanya schema.org memudahkan search engine untuk menentukan struktur atau bagian bagian dari sebuah website ataupun blog.

Valid Struktur Data
Valid Struktur Data


Tampilan Tata Letak Blogger di template cetar fast ini juga sangat keren dan mudah untuk modifikasi, jadi sangat cocok untuk pemula yang baru di dunia blogging.

Tampilan Tata Letak Blogger
Tampilan Tata Letak Blogger

Tampilan Tata Letak Blogger
Tampilan Tata Letak Blogger

Gimana sudah tertarik dengan template ini ? kalau mau adsense kamu banyak yang klik iklan, coba pakai template cetar fast. 10 slot iklan siap dipasang untuk blog anda. Dimana saja penempatan iklan tersebut ? iklan dibawah navigasi 1, iklan sidebar 2, iklan in feed 2, iklan diatas footer 1, iklan dibawah judul 1, iklan dibawah postingan 1, iklan di tengah artikel 2.

Berapa harga untuk template yang sangat powerfull ini ?
Cukup dengan biaya Rp. 80.000,- saja kalian sudah bisa menggunakan template ini.

Karena sekarang bulan kemerdekaan Indonesia, maka saya juga mau membuat promo. Harga saya diskon menjadi Rp. 72.000,- sampai akhir bulan. Setelah itu harga akan kembali normal :)

Bagaimana cara memsan template blog ini ?
Kirim email ke danil.rafiqi@gmail.com atau WA : 085788598869 atau ke facebook saya : Muhamad Danil Rafiqi.

Subjek email isi dengan "beli cetarfast" isi pesan bebas terserah anda :D
Cara pemasangan akan dikirim beserta file template :)

Catatan :
Boleh menggunakan template di banyak blog, asalkan blog milik sendiri.
Dilarang membagikan template ini secara gratis.
Dilarang menjual kembali template ini.
Dilarang memakai template di blog yang menyalahi aturan google.

Catatan : Sekarang Template ini saya bagikan gratis, kalau mau silakan hubungi saya.

Demo FREE Version

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CetarFast Template Blog High CTR untuk Pemain Adsense"

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi