Gila ! ! ! Blog ini punya 42 Broken Link

Broken link merupakan link yang tidak ada di internet. Broken link awalnya merupakan link hidup atau benar benar link yang ada web nya, bisa juga salah penulisan url jadi lah broken link.
Template Blog Responsive Terbaik 2017
Lebih mudah dijelaskannya broken link adalah hampir seperti error 404 pada sebuah blog.

Saya kaget barusan ini mengecek blog danil rafiqi memiliki banyak sekali broken link, mau tau berapa jumlahnya ? 42 link error.

broken link
Jumlah link error

Link error atau broken link itu ngga baik buat blog kita, hal ini saya pernah baca di blognya siapa gitu saya lupa, kalau broken link itu menyebabkan DA dan PA blog susah naik.

Jadi kalau DA dan PA blog agan susah naik kemungkinan banyak link error, saya sampai sekarang DA dan PA blog ini sangat ngenes sekali, mungkin ya karena banyak link error wkwkwk :D

Untuk itu saya mau memperbaiki terlebih dahulu link error ini semoga cepet selesai dan DA PA blog saya cepet naik hehe.

Padahal niatnya saya mau nyantai dulu karena baru saja rilis template blog high ctr , ehh ada urusan mau memperbaiki broken link, yaudah ah lanjut.

Sekian curhat saya kali ini, postingan selanjutnya saya buatkan tutorial cara mengatasi broken link.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila ! ! ! Blog ini punya 42 Broken Link"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi