Rannive Template Blogger Responsive

Kali ini saya akan share template buatan saya yang saya berinama rannive blogger template, kata rannive diambil dari inisial nama pacar saya dan nama saya (R), dan annive jadi kalo digabungin rannive.

Nah itu lah singkatnya nama rannive saya ambil. Saya bagikan templat ini pada tanggal kami jadian :D

Yahhh saya sedang bahagia, jadi saya ingin semua orang ikut bahagia juga ngga cuma kami berdua jadi saya berniat membagikan template ini.

Sebenarnya template blogspot ini mau saya jual seharga Rp. 60.000,- tapi karena saya sedang berbahagia jadi saya bagikan gratis :)

Untuk fitur dari template ini sangat keren dan sangat seo friendly. Untuk loading nya juga sangat cepat. Langsung saja nih liat fitur dari template blogger responsive rannive blogger template.


  1. Responsive
  2. Clean Design
  3. Seo Friendly
  4. Mobile Friendly
  5. Fast Load
  6. 2 Columns
  7. Search Box
  8. Author Box
  9. Share Button
  10. Ads 728 x 90 After Navigation
  11. Ads 300 x 250 Sidebar  
  12. Ads 728 x 90 Before Footer
  13. Disqus Comment
  14. Dropdown Menu
  15. Build With Bootstrap

Udah liat kan fitur fiturnya, nah template sekeren itu bisa kalian pakai di blog kalian. Sekarang lihat dibawah ini sedikit tampilan dari rannive blogger template responsive.




Sekian postingan kali ini, ingat jangan hapus credit link. hargai pembuat template !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rannive Template Blogger Responsive"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi