4 Template Blogger Responsive Terbaik

Hai selamat pagi, semangat masih banyak dan masih seger. Saya akan memberikan daftar template blogger responsive terbaik buat kalian.

Untuk sebuah blog yang kalian kelola dalam pemilihan template nya tidaklah boleh sembarangan. Pemilihan template haruslah menggunakan template blogspot responsive design dan pastikan juga template tersebut simpel atau bisa dibilang simple responsive blogger template.

Jika sudah menentukan design template yang responsive blogger template maka selanjutnya pastikan juga template blogger tersebut termasuk template blogger terbaik atau bahasa kerennya best blogger template.

Tapi ngga cukup dengan yang diatas saja, memilih template blogger selain harus memilih template blogger responsive, simple template blogger, dan best blogger template, lebih baik pastikan juga kalau template blogger tersebut adalah template yang gratis. Jadi harus sudah mengusung best free blogger template.

Nah saya akan memberi tahu bahwa 4 template blogger terbaik yang saya punya sudah termasuk dari penjelasan saya tadi yang diatas. Jadi kalian pilihlah template kesukaan kalian dari keempat template blogger terbaik dibawah ini untuk dipakai pada template kalian. Berikut ini adalah daftar dari 4 Template blogspot terbaik.

1. Plater Pro Responsive Blogger Template

Kalian tidak akan menyesal menggunakan template yang saya beri nama Plater Pro ini. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa ini template pro. Sedikit cerita, saya mendapatkan adsense nonhosted dengan mendaftar menggunakan template Plater Pro, bangga sekali karena template buatan saya diterima untuk mendaftar adsense.

Sebelumnya saya sudah sering sekali mendaftar dan ditolak, saya dulu mendaftar pakai template evo magz buatan mas sugeng tapi sering ditolak, nah setelah ditolak yang kesekian puluh kali akhirnya saya karena sudah bisa membuat template saya putuskan pakai template sendiri dan akhirnya saya diterima adsense. Oh iya ini bukan berarti template mas sugeng itu jelek, template mas sugeng itu bagus. Buktinya saya juga masih pakai template mas sugeng di blog saya yang lainnya, dan blog ini pun dulunya ketika saya belum bisa membuat template, saya menggunakan template dari mas sugeng. Thanks mas sugeng saya sering baca post mas sugeng.

Berikut ini adalah preview dari Plater Pro.


2. Rannive Responsive Blogger Template
Rannive Blogger Template merupakan template blogger terbaik dari saya yang baru kemarin saya rilis, template ini sama seperti template saya yang lainnya yaitu menggunakan framework bootstrap dalam proses develop nya. Template ini cocok sekali buat yang suka main adsense, karena disini ada 3 slot iklan yang bisa ditambahkan melalui widget tata letak.

Bisa juga iklan kalian tambahkan di tengah artikel dan di bawah judul, jadi kalau ditotal bisa lebih dari 3 iklan. cocok banget nih buat yang ingin penghasilannya meningkat, pakai aja template blogger terbaik dari saya.



3. Arkei MiniFast Responsive Blogger Template
Nah Arkei MiniFast ini merupakan template 2 kolom yang ukurannya mini, dan fitur fitur dari template ini tidak kalah dari kedua template blogger saya yang diatas, template ini memiliki fitur yang fast loading dan banyak lagi fitur lainnya.


4. Lite One Fast and Responsive Blogger Template.
Ini merupakan template satu kolom pertama buatan saya, template ini mengusung responsive design blogger template dan pastinya template ini fast loading dan juga template ini seo friendly.

Jangan ragu pakai template lite one karena saya sudah banyak juga yang menggunakan template ini.



Nah itu tadi 4 Responsive Blogger Template Terbaik, sudah menggunakan salah satu dari keempat template tersebut ? pakai sekarang juga karena template tersebut merupakan responsive template blogger

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "4 Template Blogger Responsive Terbaik"

  1. wah saya suka tuh yang nomer 4, bagus widget medsosnya di samping. sedot dulu ya buat blog baru ane

    ReplyDelete
  2. kalo buat Template sendiri itu susah apa gampang si? dan belajarnya dari apa dulu ya?

    ReplyDelete
  3. Mantap gan, kebetulan saya lagi nyari preferensi untuk template, thanks gan untuk sharingnya...

    ReplyDelete
  4. Wah mantap gan, saya baru tahu yg no 2, ijin nyoba ya gan.
    Thanks gan untuk sharingnya...

    ReplyDelete
  5. sip banget gan, ane lagi nyari template buat blog baru
    tx ya

    ReplyDelete
  6. Mantep gan templatenya , udh ane coba di blog spam :D

    ReplyDelete
  7. Hehe wah telat ane dapet infonya ternyata ada template yg responsif gini

    ReplyDelete

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi