Algoritma dan Flowchart Menghidupkan Komputer

Assalamualaikum wr wb
Hai semuanya, kembali lagi di blog danilrafiqi. Sekarang saya akan membuat postingan tentang Algoritma dan Flowchart Menghidupkan Komputer. Ini merupakan tugas saya dahulu ketika masih di semester 1 dan masih belum tau apa apa tentang namanya algoritma. Kalau sekarang sih udah alhamdulillah mengerti.

Sebelumnya saya juga udah pernah buat posting tentang algoritma dan flowchart memasak nasi. Pasti teman teman semua bingung tentang algoritma, sama saya juga dulu bingung. Tapi semoga aja kalian yang datang dan baca di blog saya ini menjadi gak bingung ya.

Langsung aja ya dibawah ini adalah algoritma menghidupkan komputer.

Algoritma Menghidupkan Komputer

  1. Siapkan CPU, Monitor, Kabel, Keyboard, dan Mouse
  2. Hubungkan Monitor dengan CPU menggunakan kabel
  3. Hubungkan Kabel Mouse ke CPU
  4. Hubungkan Kabel Monitor ke listrik
  5. Hubungkan Kabel CPU ke Listrik
  6. Hubungkan Kabel Keyboard ke CPU
  7. Tekan Tombol Power pada CPU
  8. Tekan Tombol Power pada Monitor

Flowchart Menghidupkan Komputer

Algoritma dan Flowchart Menghidupkan Komputer

Sekian Postingan saya tentang contoh algoritma dan flowchart menghidupkan komputer. Kalau kalian ingin belajar materi yang lebih tinggi tingkatannya silakan baca tentang kumpulan contoh program c++. Sampai jumpa di post berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Algoritma dan Flowchart Menghidupkan Komputer"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi