Foto Seangkatan di Surya Maxima Bandar Lampung

Assalamualaikum wr wb
Haii semua beberapa hari yang lalu saya dan teman teman satu kelas Manajemen Informatika angkatan 2016 Polinela foto bareng.

Kami sekelas foto di Studio foto Surya Maxima Bandar Lampung. Sehari sebelumnya kami janjian terlebih dahulu lewat WhatsApp di kasih tau pemberitahuan kalau  jam 9 kumpul di WiFi korner Polinela.

Ahh karena namanya manusia pasti molor alias ngaret alias gak tepat waktu. Dari jam 9 janjiannya sekitar jam 10 baru berangkat ke lokasi studionya.

Kami sekelas berangkat ke lokasi Surya Maxima Bandar Lampung bersama sama tapi ada juga yang 
udah duluan berangkat, karena rumahnya kalau kumpul ke WiFi korner jadi malah bolak balik. Untuk efisiensi maka mereka udah otw duluan ke studio foto.

Setelah sampai di lokasi kami langsung masuk. Dan ternyata ada 3 orang teman yang ketinggalan dan ngga tau lokasi studi foto nya. Mereka akhirnya disusul oleh 2 orang teman dan akhirnya kami semua dah sampai di lokasinya.

Selanjutnya ngga lupa juga kami iuran untuk bayar. Kami disana menunggu beberapa puluh menit hingga sampai giliran kelas kami.

Disana kami foto beberapa kali dan dengan banyak gaya. Akhirnya selesai juga sesi foto, selanjutnya kami pulang ke rumah / kosan masing masing.

Dibawah ini adalah foto foto manajemen informatika kelas a angkatan 2016. Semoga sampai wisuda tetap lengkap yaa.

Foto Seangkatan di Surya Maxima

Foto Seangkatan di Surya Maxima

Foto Seangkatan di Surya Maxima

Foto Seangkatan di Surya Maxima
Bonus wkwkwk

Foto Seangkatan di Surya Maxima

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Seangkatan di Surya Maxima Bandar Lampung"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi