Ikut Seminar Krakatau Digital Movement

Assalamualaikum wr wb
Hari ini saya mau ikut seminar Krakatau Digital Movement, ini kalau saya baca di deskripsi acaranya tentang membangun startup.

Sewaktu saya mengisi formulir pendaftaran itu ada dijelaskan kalau setelah ikut acara ini diharapkan dapat membangun startup intinya gitu lah wkwk.

Sekarang saat saya nulis postingan ini saya ada di dalam ruangan seminar nya dan sekarang adalah jam 9.27 belum mulai acaranya, padahal di undangan jam 8.30 dah mulai. Ahh mungkin sebentar lagi akan mulai acaranya.

Jadi saya kan punya keinginan untuk membangun bisnis di dunia digital jadi saya rasa saya perlu ikut acara ini.

Ehh ternyata sewaktu saya nulis postingan ini tepatnya jam 9.31 acaranya mulai. Udah ahh post nya lajut besok lagi saya mau ngikuti seminar nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikut Seminar Krakatau Digital Movement"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi