Fokus dan Jangan Banyak Wacana

Assalamualaikum wr. wb.
Judul artikel ini terinspirasi dari teman Facebook saya, sebenarnya sudah beberapa bulan yg lalu saya membaca status itu. Tapi baru sekarang saya ingin menuliskannya di postingan ini.

Tulisannya sangat mendalam menurut saya, karena saya tipe orang yang suka hal baru. Lagi belajar PHP, baru dasarnya terus ada artikel tentang kehebatan Node.js kepingin belajar Node.js. akhirnya ganti jadi belajar Node.js. Node.js belum kelar baca lagi artikel tentang kemudahan Django, akhirnya nyobain Django. Gitu terus terusan.

Akhirnya gk fokus dan banyak yg dipelajari. Ahhh seharusnya sekarang saya fokus ke 2 bahasa pemrograman saja sebenarnya yaitu PHP dan JavaScript karena saya punya jasa Redesign Template Blogger dan juga saya seorang pembuat template Blogger jadi saya harus bisa dan paham JavaScript.

Sekalian promosi, kalau kalian butuh website atau kalian lagi cari template blogger silakan bisa lihat lihat template buatan saya, atau bisa juga pesan template custom ke saya.

Lanjut lagi, ke inti postingan ini. Sebenarnya saya ingin mengingatkan ke teman teman semuanya untuk kita fokus pada tujuan kita. Jadilah expert di satu bidang baru coba bidang lainnya.

Udah ahh sekian tulisan yang kurang jelas dari saya. Semoga ada manfaatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fokus dan Jangan Banyak Wacana"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi