Cara Mencegah Iklan Adsense Tampil di halaman tertentu

Assalamualaikum wr wb
Haiii kembali lagi bersama blog danilrafiqi, setelah sekitar seminggu lebih saya ngga masang iklan adsense di blog ini, akhirnya hari ini saya pasang lagi iklan adsense.

Penyebab saya ngga masang iklan adsense adalah karena saya dapat peringatan kalau ada beberapa halaman blog saya yang melanggar rules google. Yah akhirnya saya copot aja tuh iklan adsense, daripada akun saya kenapa kenapa, soalnya untuk dapetin itu akun lumayan butuh perjuangan.

Walhasil setelah peringatan hilang saya pasang kembali di blog ini, tapi iklan nya saya cegah muncul di halaman post yang melanggar rule adsense.

Bagaimana cara mencegah iklan adsense muncul di post tertentu ? saya pake tag kondisional, kalau untuk di satu halaman cukup menggunakan kondisional data:blog.url, tapi saya make tag kondisi yang menggunakan label. Disini saya jelasin aja yang pake tag url aja yaa.

Langsung aja yaaa simak baik baik.

Silakan kalian copy script dibawah ini :


  <b:if cond='data:blog.url != &quot;urlanda&quot;'>Kode iklan</b:if>


Silakan kalian copy paste kode diatas, dan taruh melaui edit html di template agan.

urlanda di isi dengan url yang tidak ingin ditampilkan iklan adsensenya.

Sekian post saya tentang mencegah iklan adsense tampil di halaman tertentu, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencegah Iklan Adsense Tampil di halaman tertentu"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi