Perkembangan Belajar NodeJS Selama Seminggu

Assalamualaikum wr wb.
Saya bingung mau posting apa, jadi saya posting aja tentang gimana perkembangan saya dalam belajar Nodejs.

Seperti pada artikel saya yang sebelumnya kalau saya mau fokus ke Javascript. Maka saya putuskan untuk belajar yang namanya Nodejs dengan framework Expressjs.

Udah sekitar seminggu saya belajarnya tapi masih belum ada perkembangan yang bener bener keliatan.

Selama seminggu ini saya ngikuti tutorial dari codepolitan. Dan sekarang saya ulangi lagi saya sekarang sedang memahami tentang log-in di Nodejs.

Untuk sementara ini yang benar benar saya pahami adalah route pada Nodejs. Dan juga template engine Jade.

Target saya selama 2 Minggu kedepan paham crud pada Nodejs, dan juga harus menyelesaikan project. Minimal buat project crud data mahasiswa.

Dah ah sekian curhatan saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkembangan Belajar NodeJS Selama Seminggu"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi