Pengalaman Selama Lima Hari di Palembang

Assalamualaikum wr wb
Hallo semuanya, semangat nulis makin lama kok makin kendor ya. Doakan saya supaya semangat terus nih nulisnya. Sebenernya dan seharusnya saya sebelum nulis ini harus nulis pengalaman saya terlebih dahulu selama satu bulan di Semarang. Tapi karena rasa malas ini malah tulisan tersebut belum bisa saya buat.

Oke lah balik lagi ya, saya kemarin ke Palembang selama 5 hari. Ngapain aja disana ? Yaah intinya disana kami itu mengikuti kegiatan perlombaan yang nama lombanya adalah Lomba Karya Tulis Ilmiah NASA yang diadakan oleh UKM Mars Polsri.

Acara ini keren banget menurut saya. Karena ada seminar nya juga dan pematerinya itu keren banget. Siapakah dia ? Dia adalah bapak Khairul Anwar sang penemu 4G. Beliau menceritakan tentang pengalaman nya, dan saya sangat terinspirasi. Salah satu yang saya ingat adalah "Jangan buang waktu, belajar harus sekali paham"

Saya bingung mau cerita apa lagi -_-

Oohh ya kami di Palembang itu dari tanggal 8 sampai 12 Oktober 2018.

Di hari pertama kami acaranya adalah ngga ngapa ngapain alias kami hanya sampai di Palembang dan istirahat. Dihari kedua kami ikut seminar. Dihari ketiganya kami lomba. Di hari keempat pengumuman lomba dan dihari terakhir kami pulang :'(

Disana kampus yang ikut lombanya ada dari UI, Undip, UNY, UNEJ, USU, Unair, Polsri, dan kami yaitu dari Polinela.

Kami disana sebenernya bukan main, tapi lomba. Tapi disana juga kami main wkwk. Tapi intinya ke Palembang itu kami lomba dan Alhamdulillah kami mendapat juara harapan 2. Yahhh walaupun juara harapan ya gpp deh. Alhamdulillah soalnya bisa jadi pengalaman kami.

Padahal sebenarnya ketika melihat performa kami, kami yakin bakal masuk 3 besar bahkan kami yakin juara satu. Tapi ternyata kami hanya juara harapan. Tapi tetap harus bersyukur. Alhamdulillah terimakasih ya Allah atas segala nikmat yang telah engkau berikan.

Disana kami ngapain aja selain yang diceritain diatas ? Disana kami makan empek empek, makan tekwan, dan model. Disana panitia pelaksana baik baik, pokoknya kami sangat mengapresiasi mereka karena kami yang dari luar Palembang bisa diberikan pelayanan yang sangat luar biasa. Kalau dijelaskan gimana baiknya mereka itu bakal menambah panjang tulisan ini. Tapi intinya mereka baik baik semua :)

Dah ahh ya ceritanya. Lain kali lagi, dan juga masih ada pr saya, yaitu menceritakan bagaimana rasanya sebulan di Semarang.

Sampai jumpa di postingan berikutnya :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Selama Lima Hari di Palembang"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi