Cara Install dan Menggunakan Wifite di Linux Ubuntu

Assalamualaikum wr wb
Hallo semuanya, sore ini saya ingin membagikan pengalaman saya ketika menggunakan wifite untuk melakukan cracking/hacking wifi yang menggunakan pengamanan tipe WEP.

Jadi saya dapat tugas oleh dosen untuk melakukan hacking wifi, nah saya coba browsing browsing dan akhirnya ketemulah tools yang namanya aircrack dan wifite.
Cara install aircrack
Pada awalnya saya melakukan hacking pakai aircrack, tapi karena ribet saya cari alternatif lainnya dan ketemu wifite.

Saya pakai wifite untuk menyelesaikan tugas saya yang tadi itu. dan langsung ke tutorial utama yaitau bagaimana cara install wifite di linux ubuntu.

1. ketikkan "sudo apt install wifite"

2. tunggu sampai selesai dan wifite siap digunakan

3. selanjutnya ketikkan "sudo wifite" maka akan muncul seperti dibawah ini:

Cara Install dan Menggunakan Wifite di Linux Ubuntu

4. Ketika sudah melakukan scanning wifi yang tersedia maka ketikkan ctrl + c

5. Pilih wifi yang ingin di hack, di sini saya milih target WEP

Cara Install dan Menggunakan Wifite di Linux Ubuntu

6. Nah wifite akan melakukan proses hacking dan tunggu sampai selesai, jika device yang terhubung ke wifi target banyak maka akan semakin cepat proses hackingnya, tapi jika yang terhubung / lalu lintas data sedikit maka akan lama.

Oke sekian post tentang Cara Install dan Menggunakan Wifite di Linux Ubuntu semoga bermanfaat ya. sampai jumpa di post berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Install dan Menggunakan Wifite di Linux Ubuntu"

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi