How to Fix npm WARN saveError ENOENT: no such file or directory, open '/home/danil/package.json'

Heii barusan saja saya pengen belajar node js dan udah nemu error ketika mau install express setelah googling saya temukan solusinya.

Awal permasalan ketika saya menjalankan "npm install express" kemudian saya menemukan error seperti dibawah ini :

/home/danil
└── express@4.16.2

npm WARN enoent ENOENT: no such file or directory, open '/home/danil/package.json'
npm WARN danil No description
npm WARN danil No repository field.
npm WARN danil No README data
npm WARN danil No license field.

Lalu saya cari solusinya dan ketemu.

Solusinya adalah :

"npm init -y"
kemudian anda bisa menggunakan
"npm install express"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "How to Fix npm WARN saveError ENOENT: no such file or directory, open '/home/danil/package.json'"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi