Kejadian yang sama

Assalamualaikum wr wb
Dah lama kayaknya nih saya jarang bikin postingan tentang keseharian, biasanya tutorial mulu wkwk. Kali ini saya post nya curhat gak jelas ya wkwk.

Dulu itu waktu saya selesai sholat Maghrib di masjid Deket rumah saya nah saya liat ada anak kecil anak pondok yg nyusun sandal punya imam mesjid. Saya kagum sama anak itu karena masih kecil saja udah punya sifat yang baik.

Seketika itu saya langsung malu sama diri sendiri. Saya berfikir apa yg udah saya berikan untuk orang lain ? Apakah saya sudah bermanfaat bagi orang lain ? Dan beragam pertanyaan lainnya sampai saya introspeksi diri saya sendiri.

Nah malam ini ketika saya keluar dari masjid setelah sholat isya, kejadian itu terulang lagi, semua sandal sudah rapi. Saya jadi keinget kejadian dikampung itu dan ini lagi lagi membuat saya berintrospeksi diri.

Apa sebenarnya yang ini saya sampaikan dari postingan ini ? Saya mengajak teman teman semua yang membaca postingan saya untuk selalu berbuat baik.

Sekecil apapun itu, tetap lakukan lah hal yang baik. Masa kalah sih sama anak SMP yg saya ceritakan diatas (kalau yg kejadian malam ini saya gak tau siapa yg nyusun, dan ini di bandar lampung, bukan ketika dikampung)

Mulailah lakukan dari hal kecil, hingga hal besar akan biasa kalian lakukan. Tidak ada yang sia sia di dunia ini.

Sepertinya hanya itu saja yang ingin saya sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan berikutnya yaa.

M. Danil Rafiqi
Bandar Lampung
Kamis, 18 Januari 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejadian yang sama"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi