Waduhh domain mau abis

Hai semua pembaca blog Danil Rafiqi. Umur domain blog ini dah mau abis nih :( tinggal beberapa hari lagi atau seminggu dua mingguan abis kayaknya. Soalnya saya udah di smsin sama si idwebhost.

Ada dua tagihan yang harus saya bayar. Yaitu domain danilrafiqi.xyz dan configterbaru.com duit di ATM mau untuk perpanjangan dua duanya gak cukup -_-

Jadi apakah saya harus mengikhlaskan kedua domain saya atau saya perpanjang salah satunya. Saya dulu nyobain domain dot xyz karena pengen bukti in kalau domain ini bisa juga menghasilkan.

Ternyata ya emang bisa tapi ya gitu masih kurang maksimal. Skor DA PA aja gak di itung -_- jadi gk bisa dapet penghasilan dari konten review. Saya bingung ini mau diperpanjang apa engga. Kalau ngga diperpanjang agak nyesel juga karena domain danilrafiqi.xyz udah banyak backlink karena saya bagi bagi template gratis.

Mau diperpanjang tapi kok yaa gak ada skor DA PA nya. Ahh nanti ah saya pikir pikir dulu mau diperpanjang apa engga.

Dah gitu aja curhatan saya hari ini.

M Danil Rafiqi
Abung Surakarta
23 Januari 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduhh domain mau abis "

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi